Feel sorry, sad, angry, and thanks for all..

Kayaknya hari ini gw merasa sangat bersalah, kesal, sedih dan berterima kasih..
huh.. masalah datang ngalir aja..
padahal masalah yang laen belum terselesaikan..
Serasa pengen nonjok orang aja..
ada yang mau ditonjok ga ya?? x)

Untuk teman-teman yg tadi lagi acara di unit..
sorry ya ga bisa ikut meramaikan acaranya..
padahal mau senang-senang bareng kalian..
ISEI..

Untuk teman-teman yg td lagi ada kegiatan di himpunan..
Sorry ya..tadi ga bisa ikut rapat..
Tadi yang nanya “kemana lo con?”,”Loh kok lo cabut con?” dll.
Sorry ya… kalo sambutannya ga ramah dan terkesan mengacuhkan..
gw bukannya mau lepas tanggung jawab teman..
tp gw lagi ada masalah yang mesti diselesaikan..
semoga acara nya berjalan dengan lancar ya..
Semangat KAMERAD..

Buat orang tua gw..
Pa.. Ma.. yang sabar aja ya..
Aku akan berusaha semampuku..
Ngga usah sedih lagi ya..

Buat yang tadi ngasih pukulan sama gw..
terimakasih juga..
konsekuensi logis yang harus gw terima..
daripada semuanya jadi tambah kacau..
mungkin tadi lo lagi kesel..
tapi TOLONG !! PIKIRKAN SEMUA DENGAN KEPALA DINGIN..
Jangan mikir diri sendiri aja.. pikirin juga orang yang ada disekitar lo..

Terimakasih buat temen gw yang ingetin..
“Pantas ga sih lo mengeluh. padahal lo dikasih sepasang tangan yang dapat mengubah dunia..
Pantas ga sih lo berkesah.. padahal lo dikasih kecerdasan yang memungkinkan lo membenahi sesuatu”
Suatu kalimat yang pernah terlontar dari gw.. sekarang pas banget buat gw.. makasih ya udh ngingetin..
Terima kasih juga buat yang tadi nanya kabar gw..
sorry sms dan telp nya ga gw angkat..
Gw seneng bgt punya temen yang care kyk kalian..

Huh.. hari ini perasaan gw campur aduk.. kyk gado-gado..
bedanya gado-gado enak.. ini mah kagak.. x(
Mana bentar lagi UAS.. fyuh..
Yakin aja deh..
Pencobaan-pencobaan yang gw alami tidak akan melebihi kekuatan gw..
Pasti ada hikmah dibalik semua con..
Terimakasih Tuhan untuk penyertaanMu..

Iklan

~ oleh Risdo Wilson pada Desember 13, 2008.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: