Maafkan Aku Tuhan..

maaf untuk sebuah ketidakpatuhan..
maaf untuk sebuah ketidakjujuran..
maaf untuk sebuah pembenaran..
maaf untuk sebuah keterlambatan..
maaf untuk sebuah ketidakyakinan..
maaf untuk sebuah penyesalan..

Tuhan maafkan aku yang tak berbuat apa-apa..
Tuhan maafkan aku yang tidak mengerti rencanaMu..
Tuhan maafkan aku..

ajar aku berserah Tuhan..
ajar aku mengerti Tuhan..
bentuk aku Tuhan..
tegur aku Tuhan..

karena disaat seperti inilah aku rapuh..
janganlah kiranya ego ini menguasaiku..
karena disaat seperti inilah aku takut..
Yakini aku bahwa Kau selalu bersamaku..

amin..

~ oleh Risdo Wilson pada Februari 16, 2009.

Satu Tanggapan to “Maafkan Aku Tuhan..”

  1. yang sabar bang..
    Tetap semangat hadapi hidup ya..
    Tuhan tetap melindungi abang kok..
    cheers..

Tinggalkan Balasan

 
